by

Angkut Batu, Satgas TMMD Pastikan Material Untuk Pembagunan Gereja Terpenuhi

SINTANG- Banyak material yang akan digunakan untuk pembangunan sebuah gereja di Dusun Sekajau Desa Tirta Karya, kecamatan ketungau Tengah. Material kayu, pasir dan batu haruslah cukup untuk membentuk bangunan yang kokoh.
Guna memastikan hal tersebut, anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regional 109 Kodim 1205 Sintang dengan penuh semangat menyiapkan material tersebut. Seperti yang dilakuan Prada Yuel bersama rekan dan warga setempat yang menyiapkan batu untuk pembangunan gereja, Sabtu (03/10/2020).
“tentu untuk membangun sarana ibadah yang kokoh diperlukan material yang juga memadai. Sehingga hasil pembangunan berkualitas dan dapat dimanfaatkan dalam jangka panjang,” ujarnya.
Dia mengatakan Pembanguna Gereja tersebut salah satu sasaran kegiatan fisik TMMD ke-109 yang mana kegiatan tersebut juga mendukung visi dan misin Pemerintah Kabupaten Sintang dalam mewujudkan masyarakat Sintang yang religius.
“ini untuk menjawab kerinduan masyarakat akan adanya sarana ibadah yang lebih memdai dan kokoh. Kehadiran gereja ini juga mendukung pengembangan iman kristiani sehingga masyarakat semakin religius, ” ujarnya.
Prada Yuel berharap pembangunan gereja itu nantinya dapat terlaksana dengan baik dan lancar dan dapat selesai tepat waktu. “kita harap tidak ada kendala apapun,” pungaksnya. (1205/ Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed