terangbenderang

Tuan Rumah SMKN 1 BS Rebut Juara II Voly, Olahraga Tingkat SEMAKU Resmi di Tutup

Admin
9 February 2020

Berandang.com- Bengkulu Selatan. Gelar pertandingan olahraga putra putri SMKN 1 Bengkulu Selatan sudah berahir. Perlombaan tingkat Kabupaten Seluma, Bengkulu Selatan dan Kaur (SEMAKU) resmi ditutup.

Rangkaian acara ini digelar dari tanggal 4 hingga 8 Februari 2020 dengan beragam lomba olahraga antar SEMAKU. Dari sekian banyak perlombaan, SMK N 1 mendapat Juara 2 Volly Putra selebihnya sekolah lain.

Selain itu, untuk Futsal Putri berkali-kali diraih oleh SMA 7 Seginim. Saat diwawancarai oleh Herli yang sebagai kapten beserta teman-temannya (Viona, Eshe, Femy, Raty, Selliya, Ferli dan Wike) antusias semangat karena sudah 5 kali meraih juara 1 sejak awal Tahun 2019. Herli mengatakan ,

“kami sangat bersyukur dengan prestasi yang kami dapat walau kami dulu tidak memiliki pelatih, kami mampu bersaing dengan sekolah-sekolah lain. Tapi kini kami sudah memiliki pelatih.”, ujarnya.

Kelapa Sekolah SMKN 1, Haliman, melalui Ramlan juga ikut bahagia walau siswanya hanya Volly Putra saja, “alhamdulillah walau cuma satu yang masuk final, kami sangat bersyukur. Dengan demikian, saya berharap kepada siswa siswi kami untuk tetap menggali prestasi”, tutupnya. *(Syeni)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *