by

SMPN 2 Pendopo Nikmati Fasilitas Gedung Baru

Berandang.com-Empat Lawang. Pembangunan gedung dan rehabilitasi ruang kelas, ruang laboratorium IPA, ruang guru, gedung baru laboratorium komputer dan bangunan jamban siswa-siswi SMP Negeri 2 Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, dinyatakan selesai 100%. Jumat (18/12/2020)

Hal ini diungkapkan oleh Kepala SMP Negeri 2 Pendopo Maryani, S.Pd.M.Pd diruang kerjanya, pukul 10:00 Wib didampingi oleh bendahara serta dewan guru dan staf.

“Bantuan yang kami terima ada tiga item Rehab yakni ruang kelas, ruang guru, dan ruang IPA. selain rehab kami membangun gedung LAB komputer serta jamban. lima item kegiatan alhamdulillah sudah selesai pemeriksaan minggu lalu dari pihak Diknas, PU, konsultan dan Kejari” Jelas Maryani.

Sebelumnya kondisi sekolah ini sangat tidak layak pakai, walaupun ada ruang dan gedung sekolah yang belum tersentuh rehab, memang kondisinya sudah sangat memprihatinkan dan sangat tidak memungkinkan” Ujarnya.

Pihak sekolah merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah, yang mana telah memberikan bantuan untuk merehabilitasi dan membangun SMP Negeri 2 Pendopo.

Kepala Sekolah SMPN 2 Pendopo

Ia berharap kedepannya, sekolah dapat di rehab kembali seperti gedung, perpustakaan jamban dan ruang pembantu yaitu ruang OSIS, ruang BP dan ruang Pramuka. Kemudian kami juga kekurangan tenaga pendidik PNS yang saat ini Cuma berjumlah 10 orang sedangkan yang dibutuhkan lebih dari itu khususnya bidang olahraga, kesenian, IPS dan bahasa inggris.
Ini sangat dibutukan agar anak didik kami bisa lebih nyaman lagi. hingga proses kegiatan belajar dan mengajar dapat lebih kondusif dan efisien.” Tutupnya. *(San)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed