terangbenderang

Qhana Alfiah Si Cantik Pekerja Keras, Lulusan Terbaik Tingkat Fakultas IAIN Bengkulu

Admin
27 September 2018

Berandang-Bengkulu. Siapa tidak kenal dengan Qhana Alfiah? Wanita berparas cantik dan menawan ini salah satu presenter BETV sering muncul di layar kaca televisi. Meskipun ia berkabat di dunia jurnlistik tidak menghalanginya untuk berprestasi di bidang akademik. Wisuda angkatan ke XI IAIN Bengkulu Fakultas Ushulludin, Adab dan Dakwah (FUAD) Prodi Komunikasi Penyiaran dan Islam (KPI) dengan IPK 3,85 cumlaude.

Saat ditemui pewarta Berandang.com usai pemberian ijazah dan pemindahan toga. Menurutnya ini sebagai moment yang luar biasa untuk semua mahasiswa yang wisuda pada hari ini dan berterima kasih pada seluruh dosen membantu menyelesaikan studi SI nya tersebut.

“Terima kasih juga untuk orang tua atas cinta dan kasihnya yang sudah mendukung selama proses menyelesaikan studi di kampus hijau,” ujarnya Qhana Alfiah pada pewarta, Kamis (27/9).

Ia juga memberikan tips agar mendapatkan IPK yang bagus dan cumlaude. Qhana mengatakan dari awal kuliah semester satu memaksimalkan nilai jangan sampai semester  satu nilanya sudah anjlok duluan.

“Harus rajin belajar semangat terus untuk kuliah, rajin juga kuliah jangan hanya isi absen saja tapi ilmunya di ambil dari dosen,” katanya.

Presenter cantik ini juga menghimbau pada mahasiswa yang belum menyelesaikan kan studi SI nya tetap semangat dan jangan pantang menyerah. Langkah untuk menuju kesuksesan ada di depan mata.

Lanjut dikatakan Qhana, kedepan dirinya akan melanjutkan studi strata II di Universitas Bengkulu (UNIB) mengambil jurusan Ilmu Komunikasi dalam waktu dekat.

“Organisasi selama saya menjadi mahasiswa ada Hima KPI, PMII, KNPI, PPNU dan lainnya. Dengan banyak organisasi yang di ikuti tidak mematahkan semangat untuk belajar dengan nilai yang memuaskan karena semuanya harus seimbang,” tutupnya (Ahm).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *