terangbenderang

Puluhan Ormawa se-Provinsi Hadiri Acara Talkshaw di IAIN Bengkulu

Admin
5 May 2019

Berandang– Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) IAIN Bengkulu mengadakan kegiatan Talkshow Bersama Organisasi Daerah Mahasiswa se-Perguruan Tinggi Negeri Swasta Seprovinsi Bengkulu dengan tema “Bakti Kami Untuk Tanah Kelahiran “. (04/05)

Kegiatan ini diadakan di gedung GSG IAIN Bengkulu dan dibuka langsung oleh dekan Fakultas Ushuluddin, Adab dan dakwah. Dr murkilim M.Ag.

Dengan dihadiri 100 peserta dari berbagai daerah. Adapun peserta yang datang dari aliansi organisasi daerah formapabel – Pagar Alam, PM4L- Empat Lawang, IMAKE- Kepahiang, Ikassaibetik – Lampung Bengkulu, Ikamami-minang, Ikama benteng- Bengkulu Tengah.

Dekan FUAD Dr. Murkilim. M. Ag. Dalam sambutannya beliau menegaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang pertama dilakukan di IAIN Bengkulu. bahwa dengan terlaksananya kegiatan tersebut, juga guna mempererat jalin silahturahmi antar Sesama mahasiswa, yang berasal dari nusantara”.

Gubernur FUAD Fikri Amar sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, serta mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh peserta kegiatan dan para tamu undangan. *(Ss)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *