by

Pisah Sambut Kepala Sekolah SMAN 01 Pendopo Barat

Berandang.com – Empat Lawang. Pelaksanaan acara pisah sambut Kepala Sekolah ini berlangsung sukses dan meriah di Gedung sekolah SMAN 01 Pedopo Barat (30/09/20)

Acara ini dimulai pukul 08:30 wib, yang dihadiri Camat, Danramil, Kapolsek,
Bhabin Kamtibmas, Komite serta dewan guru dan dihadiri juga siswa-siswi SMAN.01 Pendopo Barat.

Dalam sambutannya, Bapak Drs, Sudarsono yang akan pindah ke SMAN 2 Muara Pinang menyampaikan, untuk para dewan guru dan juga anak didik sekalian, pisah sambut Kepala Sekolah ini bukan merupakan ahir semuanya, namun ini hanya penyegaran yang sudah diatur pemerintah provinsi, kita hanya menjalaninya saja kemana kita ditugaskan, pindah dari sekolah ini ke sekolah lainnya” Terangnya.

Dalam acara ini para dewan guru dan siswa-siswi mengucakan, selamat datang kepada kepala sekolah yang baru, mereka berharap agar tidak segan-segan membimbing dan mengajari yang baik.

Beberapa minggu yang lalu sudah dilakukan serah terima, aset-aset penting di sekolah masing-masing yang akan dipertanggungjawabkan semasa mereka menjabat kepala sekolah. Selanjutnya akan diteruskan kemajuan dan kecerdasan siswa-siswi mereka didik selama ini, sama-sama punya tanggungjawab untuk meneruskannya. *(Mm)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed