terangbenderang

Perjuangkan kaum Santri, Kaukus Muda PPP Gelar Sosialis UU Pesantren di Yogyakarta

Admin
25 December 2019

Berandang.com- Jogja. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan kesejahteraan santri.

Hal tersebut dikarenakan saat ini PPP menjadi salah satu partai terbanyak dalam melakukan sosialisasi Undang-undang Pesantren di seluruh Indonesia.

Syarifuddin selaku Narasumber dalam acara Pendidikan Politik dan sosialisai UU Pesantren di Yogyakarta mengatakan PPP sudah melakukan sosialisasi UU Pesantren hampir di 100 titik di Indonesia.

“Program sosialisasi ini akan terus berlanjut diseluruh daerah di Indonesia, hingga masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam benar-benar faham bagaimana esensi dari UU Pesantren tersebut,” jelasnya saat menjadi Narasumber sosialisasi UU Pesantren yang digelar Kaukus Muda PPP, Selasa (25/12/2019).
Menurutnya, saat ini pesantren menjadi lembaga pendidikan yang sangat representatif, selain memperkuat pendidikan karakter dan agama sebagai dasar, ditopang dengan pendidikan keterampilan sehingga melahirkan lulusan yang berdaya saing tinggi.

Penyelenggara Pendidikan Politik dan Sosialisasi UU Pesantren ini adalah Kaukus Muda PPP yang diselenggarakan di Yogyakarta dan mendantangkan Narasumber Dari DPP PPP yakni Kang Syarifuddin Beliau adalah Wakil Bendahara Umum DPP PPP. Acara ini diadakan di Gandrung Caffe Yogyakarta yang dihadiri oleh para Mahasiswa Se-yogyakarta. *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *