terangbenderang

Pembangunan Ruang Guru SD 01 Bermani Ilir Sebentar Lagi Bisa Dimanfaatkan

Admin
5 September 2020
Rehabilitasi Ruang Perpustakaan

Berandang.com- Kepahiang. Pembangunan ruang guru SDN 01 Bermani Ilir mencapai 90 % pengerjaan. Hal ini diceritakan Sundarsing, S.Pd selaku kepala sekolah SD 01 Bermani Ilir di ruang Kerjanya, sabtu (05/09/2020).

Kepala sekolah menjelaskan kepada wartawan Beradang Kepahiang bangunan bersumber dari dana DAK ini kita bangun untuk ruang guru Karena kita lihat bangunan ini sangat perlu sekali dijelaskan kepala sekolah.

Dan untuk mencapai tujuan seratus persen kita masih menunggu pencarian tahapan ke dua maka kita bisa menyesuaikan tingkat kesempurnaan dalam pengembangan ini dan dua buah bangunan ini satu rehabilitas ringan yang satunya bangunan baru yang kita ganti pintu jendela dan keramik ungkap kepala sekolah.

Dan kita Tanya kan tentang bagaimana mikanisme nya pembangunan ini kita tak kan mengurangi satu pun dari gambar RAB dan di kutip dari keterangan penjagaan sekolah nya kami yang selalu ada setiap meteri yang di gunakan tak satu pun yang menyalahi dari RAB kata penjaga sekolah

Dan himbauan kepala sekolah nya walaupun masih dalam keadaan PANDEMI COVID-19 ini anak anak tetap belajar dan kita selalu patuh dengan himbauan perotokuler kesehatan anak sebelum masuk ruangan tetap rajin cuci tangan di jelas kan kepala sekolah kepada wartawan Beradang Kepahiang. *(Adv)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *