terangbenderang

PAUD Cerdas Ceria Desa Karang Tanding Ikuti Kegiatan Manasik Haji

Admin
14 October 2019

Berandang.com – Empat Lawang. Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Desa Karang Tanding Kecamatan Lintang Kanan dengan murid 40 dan 4 guru mengikuti kegiatan manasik haji yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren AL – Baroqah dibawah pimpinan H. Tajuddin Hamzah, Lc. M.Pd.i sekaligus Kepala KUA Kecamatan Muara Pinang. Senin (14/10/19).

Kegiatan ini berlangsung di halaman Pesantren AL – Baroqah yang diikuti oleh Santriwan Santriwati, anak – anak PAUD, RA, SD, TPA berbagai Kecamatan di Empat Lawang. Salah satunya PAUD Cerdas Ceria Desa Karang Tanding dengan tujuan mensyiarkan rukun islam yang kelima.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa melalui Ketua TP-PKK Desa Karang Tanding yaitu Ibu Diana Antoni “Adapun kegiatan lain yaitu yasinan, penampilan anak – anak hafalan doa – doa, tarian dan nyanyi yang bernuansa islami setelah itu sholat Dhuha dan dilanjutkan dengan manasik haji “Terangnya.

Diana berharap “Semoga dengan adanya kegiatan ini tercipta ukhuwah islamiyah dan berakhlakulkarimah serta kita mampu menciptakan generasi dini menjadi anak yang cerdas ceria “Harap Diana”. *(San)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *