terangbenderang

Kegiatan Rutin MKKS SDN Kecamatan Lintang Kanan Berjalan Lancar

Admin
11 March 2020

Berandang.com – Empat Lawang. Kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat sekolah dasar yang diadakan di SDN 09 Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, berjalan lancar dan meriah. Selasa (10/03/20)

Kegiatan ini berlangsung kemarin, senin 9/3/2020 dari pukul 09:30 Wib – selesai, yang dihadiri oleh koordinator wilayah dan kepala sekolah se Kecamatan Lintang Kanan, kegiatan ini juga diisi dengan sesi ruang tanya jawab.

Hasuanri, M.Pd selaku kepala sekolah SDN 09 Lintang Kanan, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan rutinitas MKKS ini untuk menjalin silaturahmi sesama kepala sekolah dan membahas tentang sekolah.

“Kegiatan MKKS ini merupakan kegiatan rutin kepala sekolah, saya sangat mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh pak Muhammad, S,Pd.M.Pd selaku ketua MKKS setiap bulan secara bergilir yang saat ini sekolah kami dapat giliran selaku tuan rumah guna untuk menjalin silaturahmi” kata Hasuanri, M.Pd.

Hal senada juga disampaikan oleh Rukmini Lailah, S.Pd selaku Korwil Kecamatan Lintang Kanan, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan rutin ini diadakan setiap bulan guna untuk membahas segala sesuatu tentang kegiatan – kegiatan di sekolah.

“Kegiatan ini kita adakan setiap bulan guna untuk membahas segala sesuatu tentang sekolah hususnya kemajuan – kemajuan sekolah masing – masing, saya berpesan untuk kepala sekolah agar tetap melakukan pengawasan, selalu membimbing dan membina guru – guru hususnya yang guru yang masih tamatan SMA, walaupun sibuk jangan lupa untuk tetap lakukan pengawasan dan pembinaan terhadap guru – guru” Harap Rukmini, S.Pd.

Sambung dia selaku Korwil “Untuk siswa kelas VI adakan kegiatan LES atau belajar tambahan supaya anak – anak didik mendapat nilai yang terbaik dan saya berharap kepala sekolah bisa kompak selalu, kalau ada berita – berita penting agar saling memberi informasi satu sama lain” Ujarnya.

Dalam kegiatan MKKS media Berandang.com diundang dan diberi kesempatan untuk berkenan memberikan pemaparan wawasan tentang apa itu Pers dan LSM.
*(San&Mm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *