terangbenderang

HUT IGTKI – PGRI KE 69 Kabupaten Kepahiang Berlangsung Meriah

Admin
25 April 2019

Berandang-Kepahiang. HUT Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia – Persatuan Guru Republik Indonesia ke – 69 dimana IGTKI Kabupaten Kepahiang sebagai penyelenggara dan dilaksanakan di guest house Pemda Kepahiang Kamis (25/4/2019).

Kegiatan HUT IGTKI – PGRI Ke- 69 dihadiri Ketua Bunda Paud Efie Hidayat, Ketua GOPTKI Provinsi Bengkulu Asmeri Yosita, SE, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dr. Hartono, M.Pd, Ketua IGTKI Provinsi Bengkulu Wisna, S.Pd, Asisten Bupati Hera Eryani, S.Sos, Ketua Dharma wanita dinas pendidikan dan kebudayaan Kepahiang Elfi Andriani, M.Pd, Ketua IGTKI Kabupaten Kepahiang Mulyanti, S.Pd dan 300 tamu undangan dari 9 Kabupaten dan Kota se Provinsi Bengkulu.
Acara dimulai dengan kata sambutan Ketua IGTKI Provinsi Bengkulu Wisna menyampaikan dihadapan pendidik, pengelola Guru tamak kanak-kanak dan tamu hadirin beliau berpesan “Diharapkan kepada seluruh IGTKI bekerja profesional, tetap melaksanakan tugas dengan baik serta IGTKI maju jaya, dan mengharapkan kepada pemerintah agar memperhatikan lebih detail lagi terutama kebutuhan hidup kaum pendidik ( guru ) TK khususnya di Provinsi Bengkulu” jelasnya.

Kata sambutan selanjutnya disampaikan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang mewakili Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu sekaligus sebagai Ketua PGRI Kepahiang Dr. Hartono, M.Pd beliau menyampaikan “Sangat mengharapkan kepada seluruh GTK melaksanakan tugas secara baik dan benar karena seorang guru anak anak merupakan ujung tombak bagi anak anak bangsa sebelum mengikuti jenjang dasar (SD) karena guru taman kanak-kanak adalah profesi mulia” jelas Kadis.

Ketua Bunda Paud Efie Hidayat dalam sambutannya menyampaikan “Mengajak pada GTK tetap semangat, berdedikasi, bekerjalah secara profesional dalam melaksanakan tugasnya, kedepan Ketua Bunda Paud Kabupaten Kepahiang akan mengusulkan pada Bupati untuk guru paud yang sudah mengabdi lebih dari 5 tahun untuk diangkat menjadi ASN ” sampai Ketua. Bunda Paud.

Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara TKI Provinsi Bengkulu Asmeri Yosita, SE menyampaikan “Selamat HUT IGTKI – PGRI Ke- 69, dan mengapresiasi kepada segenap GTK, bunda paud se Kabupaten Kepahiang yang telah memberikan pendidikan pertama kepada anak usia dini, Taman kanak semoga dapat membentuk karakter anak yang cerdas sesuai yang diamanahkan oleh UUD 1945” sampai Yosi.

Tari Sambutan HUT IGTK Kabupaten Kepahiang
Sambutan

*(UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *