terangbenderang

Hartono: Infrastruktur Sekolah Harus Bersih

Admin
3 December 2018

Berandang-Kepahiang. Menindaklanjuti hasil rapat intern Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kepahiang beberapa waktu yang lalu bersama kepala bidang, kepala sub bagian membahas infra struktur sekolah, hari ini seluruh Kepala sekolah SD, SMP se Kabupaten Kepahiang diberi himbauan, saran secara langsung oleh Kadis ( rapat ) di ruang serba guna Dikbud Kepahiang Senin ( 3/12 ).
Kegiatan rapat Kepala sekolah dipandu kasubag umum dan kepegawaian Lia Febriani, SE dan dilanjutkan arahan, serta penjelasan Kadis kepada peserta rapat.
Dr. Hartono, M.Pd mengatakan ” Infra struktur sekolah harus bersih, indah beliau menyampaikan minimal depan sekolah harus dicat karena hal ini sangat penting, setiap sekolah harus menyediakan kotak sampah ” Bersih itu identik dengan sehat ” jadi menurutnya pabila sekolah nyaman, bersih maka pendidik, siswa- siswi dapat belajar dengan tenang serta sejuk karena sekolah tempat mereka menimba ilmu sangat refresentaif.
Kadis melanjutkan “masalah data dapodik harus jelas, dan benar benar dievaluasi karena hal ini berkaitan dengan anggaran bantuan operasional sekolah demikian juga dengan operator sekolah, Kasek harus memberikan arahan yang betul sesuai dengan aturan ” demikian disampaikan Hartono.
Selain memberikan arahan kepada seluruh Kepala sekolah, kegiatan dilanjutkan rapat persiapan HUT Ke – 15 Kabupaten Kepahiang untuk mendukung program kegiatan yang akan dilaksanakan Pemerintah Daerah Kepahiang. ( UT).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *