terangbenderang

DPMO, Bupati Berpesan Jaga Nilai Moral Dan Agama

Admin
11 January 2019

Berandang-Kaur. Bertempat di Gedung Serba Guna (GSG), dilaksanakan Diskusi Panel Manajemen Osis (DPMO) yang di fasilitasi oleh Organisasi Mahasiswa Daerah Kaur (OMDA KAUR) & Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) komisariat teknik Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Acara dibuka secara resmi oleh bupati kaur diwakili Sekda Bpk, H. Nandar Munadi, M.Si.

Dalam pelaksanaan kegiatan (DPMO) Dihadiri. Kepala Diknas, Ketua Omda Kaur UMB, Ketua IMM pengurus OSIS se-kabupaten kaur SMA dan SMP.

Acara pada awalnya sudah diagendakan dihadiri langsung oleh bupati kaur, akan tetapi karna pada waktu bersamaan ada undangan dari kapolres sehingga bupati belum bisa membuka acara dengan langsung.

Bupati kaur Gusril Pausi, S.sos menyempatkan diri menyapa OMDA Kaur UMB, IMM, pengurus OSIS se kabupaten kaur (SMA & SMP sederajat). Dalam suasana yang penuh keakraban beliau berpesan agar jangan hanya membekali diri dengan nilai-nilai akademik akan tetapi harus membekali diri dengan moral dan agama.

Dalam sambutan Sekda Nandar Munadi,
Sikap disiplin merupakan sifat orang-orang sukses Teruslah belajar, tempa diri dan perbanyak pengalaman organisasi agar tercipta generasi penerus yang mumpuni.
Banyak orang hebat dan besar lahir dari organisasi sekolah/kampus atau organisasi lainya. Kenali potensi diri dan kembangkan. Tetapi jangan sampai keasikan berorganisasi dengan melupakan tugas utama sebagai pelajar atau mahasiswa yakni belajar.

“Sikap disiplin merupakan sifat orang-orang sukses teruslah belajar, tempa diri dan perbanyak pengalaman organisasi agar tercipta generasi penerus yang mumpuni. Banyak orang hebat dan besar lahir dari organisasi sekolah maupun kampus atau organisasi lain. Kenali potensi diri dan kembangkan, tetapi jangan sampai keasikan berorganisasi dengan melupakan tugas utama sebagai pelajar atau mahasiswa yakni belajar”, Ungkap sekda.

Aldo Fitriansyah, Ketua OMDA berharap kedepan dengan adanya kami dari mahasiswa membuat kegiatan seperti ini, dapat menambahkan wawasan untuk adek adek yang masih duduk di bangku SMA dan SMP. Dan bisa mengerti akan manfaat dari organisasi. Jelasnya.(MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *