by

Dikdas Dikbud Kepahiang, Tim Monev Monitor dan Evaluasi Pengalokasian Dana Bos dan Pembelajaran Tatap Muka

 

Berandang.com- Kepahiang. Kementerian Dikbud Direktorat Pembinaan SMP Monev Dana Bos, Pembelajaran Tatap Muka di Kepahiang 23 September 2020.

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melalui Direktorat Jendral Pembinaan SMP melakukan pemantauan dan evaluasi tentang protokol kesehatan, tentang pembelajaran tehnis penyaluran Dana Bantuan Sekolah di Kabupaten Kepahiang, Rabu (23/9/2020).

Salah satu petugas tenis lapangan yang turun langsung ke sekolah (Faedullah) menjelaskan ”kami dari tim Monev kurang lebih 25 orang menyebar di NKRI, untuk memonitor dan mengevaluasi pengalokasian dana BOS dan pembelajaran tatap muka pada masa Pandemi covid-19, Alhamdulillah di Kabupaten Kepahiang hingga saat ini kegiatannya kondusif dan siswa dapat mengikuti kegiatan ini, orang tua / wali murid sangat mendukung” ungkapnya.

Kegiatan Dikdas Dikbud Kabupaten Kepahiang

Faed menambahkan ”Dari kegiatan pemantauan di sekolah, terutama protokol Kesehatan pencegahan covid-19 telah berjalan, mulai dari pengecekan suhu datang sekolah, cuci tangan, jaga jarak, menggunakan masker dan tidak bersentuhan, Semoga kegiatan pembelajaran disekolah dapat berjalan dengan baik” terangnya.

Ditempat terpisah Kepaka DinasDikbud diwakili Kabid Dikdas Nining Fawely Pasju, S.Pt, MM menerangkan ”Pertama tama kami dari Dinas menghaturkan terimakasih atas pantauan dan Monev yang telah dilaksanakan pihak Kementerian Dikbud melalui Dirjen Pembinaan SMP dapat secara langsung kesekolah terutama Depdiknas mengenai pembelajaran dimasa Pandemi Covid-19 sekalian Monev pengalokasian Dana bantuan operasional sekolah” ungkapnya.

Dari hasil yang diperoleh pihak Kementerian Dikbud baik pengalokasian dana Bos, mengenai pembelajaran dimasa Pandemi telah berjalan sesuai dengan aturan dan peraturan dari Pemerintah. *(Adv/UT)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed