terangbenderang

Bappeda Provinsi Gelar Pengajian Rutin Bersama Dai Kondang UJH

Admin
8 February 2019
Photo Bersama Ustadz Junaidi Hamsah Bersama Pejabat Bappeda Provinsi Bengkulu

Berandang-Bengkulu. Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Provinsi Bengkulu menggelar pengajian rutin setiap bulan sekali. Kegiatan dilakukan di kantor Bappeda, dengan di isi tausiah oleh Ustadz Junaidi Hamzah dan dihadiri oleh pegawai staf yang ada di ruang lingkup Bappeda. Jum’at (8/2/2019).

Plt. Kepala BAPPEDA Provinsi Bengkulu Dra. Hj. Noni Yuliesti, MM mengatakan “memang sudah ada jadwal dari bapak Gubernur untuk setiap bulannya, seperti kegiatan gerakan masyarakat olahraga dan ada juga pengajian, minimal satu bulan sekali”.

Lanjut dikatakan Noni Yuliesti lulusan APDN ini “Kegiatan ini memang di utamakan untuk pegawai yang ada di sini, adapun dari luar yang mau ikut kegiatan ini juga boleh” ujarnya.

Dalam penyampaian tausiah mantan Gubernur Bengkulu periode lalu, ustadz Junaidi Hamzah yang akrab disapa UJH itu mengimbau, walaupun kita sakit, tetapi kita tetap kuat dalam menjalankan agama. Selain itu juga membahas tentang syariat Islam tentang berwudhu, shalat, dan lainnya.

Semoga dengan adanya kegiatan ini yang ada di ruang lingkup dinas, dapat memberikan pencerahan dan menambah wawasan para pegawai yang ada. Terutama tentang agama untuk selalu beribadah menjalankan hal-hal kebaikan.

Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu Bersama Ustadz Junaidi Hamsah
Para Jamaah Sedang Mendengarkan Tausiah
Jamaah Pengajian dari ASN Bappeda sedang mendengarkan Tausiah
Photo Bersama Usai Tausiah
Ustadz Junaidi Hamsah Sedang Menyampaikan Tausiah

*(Adv/SS)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *