terangbenderang

156 Siswa SMK 04 Kepahiang Ikuti UNBK

Admin
4 April 2019

Berandang-Kepahiang. Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK 04 Kepahiang berlangsung sukses. Siswa SMK 04 Kepahiang yang mengikuti UNBK berjumlah 156 siswa. Terdiri dari 122 siswa dan 44 siswi, kamis (04/04/2019).

Para siswa disodorkan untuk menjawab empat mata pelajaran yang di ujikan. Yaitu, bahasa Indonesia, matematika, bahasa Inggris dan teori kejuruan pada enam jurusan.

Adapun yang mengikuti UNBK, yaitu, Tehnik Audio Video (TAP), Multimedia, Tehnik Otomotif Motor, Tehnik Otomotif Kendaraan Ringan, Tata Busana dan Tehnik Konstruksi dan Property.

Tampak ruang yang digunakan pada pelaksanaan UNBK ada tiga ruang belajar. Sistem pengawasan yang diterapkan bersifat silang, pengawas berasal dari sekolah lain yaitu, dari SMK 5 kepahiang dan SMP 2 kepahiang.

selama UNBK berlangsung, pengamanan diperketat dengan kehadiran 2 personil polisi untuk sift pagi dan sift sore.

“Sejauh ini pelaksanaan berjalan lancar, ada beberapa kendala eksternal, namun bisa segera di atasi”, ujar wakil ketua kurikulum Sanjaya Putra, S.Pd, saat dijumpai di ruang kerjanya kamis siang (4/4/2019).

Alhamdulilah tidak terjadi mati lampu selama pelaksanaan UNBK, ada beberapa siswa yang terlambat namun dapat diatasi, pungkas Sanjaya. *(Adv/UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *