terangbenderang

Warga Sumringah Saat Kades Muara Lintang Baru Salurkan BLT Dana Desa

Admin
18 May 2020

Berandang.com – Empat Lawang. Dengan adanya wabah covid 19, pemerintah ambil kebijakan, salah satunya melalui anggaran dana desa  Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk warga desa dalam memenuhi kebutuhannya sebesar Rp. 600.000 perbulan selama tiga bulan berturut-turut. Senin (18/05/2020)

Kepala Desa Muara Lintang Baru, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan, membagikan bantuan langsung tunai dimulai pukul 09:00 Wib – selesai yang didampingi oleh pihak Kecamatan, Kapolsek, Danramil dan anggota, pendamping desa, pihak Dinsos dan perangkat desa.

“Pembagian bantuan langsung tunai atau BLT dibagikan kerumah-rumah dengan tujuan supaya pihak yang terlibat mengetahui bahwasannya bantuan ini terealisasi dengan baik dan tepat sasaran” Jelas Kades Lutfan Budi Purnomo.

Penyaluran BLT Dana Desa

Sambung dia, adapun jumlah penerima BLT Desa Muara Lintang Baru berjumlah 155 KK dari 30% dana desa dengan pagu dana Rp. 930. 989.000. Untuk realisasi tahap kedua akan kita realisasikan di minggu pertama dan yang pasti kita menunggu jadwal dari Kecamatan dan pendamping desa” Tuturnya.

“Semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga dengan adanya wabah covid 19 dan semoga warga dapat menggunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan pokok masing-masing” Harap Kades. *(San&Mm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *