terangbenderang

Viral ! Celana Dalam Bertebaran di Kawasan Pantai Panjang

Admin
25 October 2018

Berandang-Bengkulu. Kembali, kawasan pantai panjang tercoreng kali ini ada oknum tidak bertanggung jawab meletakan celana dalam di atas pohon-pohon area pantai.

Untuk diketahui, pantai panjang merupakan salah satu destinasi wisata di bumi rafflesia. Tidak hanya itu, wisatawan dari lokak maupun mancanegara turut menikmati pesona alam pantai panjang yang luas mencapai 7 Km dan lebarnya sekitar 500 meter.

Ironisnya celana dalam bertebaran tersebut dapat merusak citra Bengkulu bagi wisatawan pengunjung asing serta Bengkulu di gadang-gadang akan menuju visit wonderfull 2020 mendatang

Sementara itu, Ersa Marliyanti warga kelurahan Lempuing menyayangkan oknum tidak bertanggung jawab tersebut. Menurutnya ini menjadi tanggung jawab bersama kenapa masyarakat hanya mendiamkan saja tidak ada yang mau bergerak untuk membuang celana dalam dari atas pohon karena dapat merusak pemandangan indah pantai panjang.

“Ya, sangat menyayangkan hal tersebut karena merusak pemandangan, harusnya di indahkan dengan semestinya. Apalagi kita akan menuju visit wonderfull 2020,” ujarnya Ersa pada Berandang.com, Kamis (25/10).

Hal senada juga dikatakan ahmad, ia juga berharap pemerintah dalam hal ini Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dapat menindaklanjuti kenapa ada celana dalam tersebut.

“Pasti ada oknum dengan sengaja meletakan celana dalam itu, karena sudah lama saya lihat setiap jalan ke pantai pasti masih ada,” tutupnya. (Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *