terangbenderang

Tak Direspon Kades Tanjungjati, Pendirian Posko Keamanan Dibantu Kepsek

Admin
10 January 2020

Berandang.com – Empat Lawang. Untuk meningkatkan keamanan warga dalam beraktivitas sehari – hari, Bupati Empat Lawang membentuk Pol-PP Desa disetiap perbatasan antar desa yang ada hutan (nyawangan) guna untuk mencegah dari aksi begal yang meresahkan warga. Jumat (10/1/19)

Salah satunya perbatasan yang ada di wilayah Desa Tanjungjati, Kecamatan Lintang Kanan. “Sebelum berdirinya posko ini saya datang ke rumah Sam Kades Tanjungjati dengan niat untuk meminta bantuan ingin mendirikan posko, waktu saya temui pak kades jangankan ingin membantu saya, datang saja tidak dilayani sama sekali” Terang Pol PP desa yang kerap disapa Ehok kepada wartawan.

“Padahal kades tau sambungnya, klo saya Pol-PP desa yang ditugaskan di perbatasan wilayah desanya untuk menjaga supaya tidak terjadi aksi begal” Ujarnya.

Sambung dia “Pos keamanan ini berdiri dibantu oleh kepala sekolah SMPN 3 Pagarjati dan kepala sekolah SDN 20 Tanjungjati, sehingga kami bisa duduk dan jika hujan kami ada tempat berteduh, terima kasih untuk kepala sekolah yang sudah membantu pendirian posko keamanan ini”, Ucap Ehok. *(Mun)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *