terangbenderang

Soft Opening Kedai KGC Tawarkan Diskon Hingga 25%

Admin
13 January 2020

Berandang.com- Kedai Kopi Gading Cempaka (KGC) pada tanggal 18-19 Januari 2020 akan soft opening. KGC yang beralamat di Jalan Batang Hari Nusa Indah Ratu Agung Kota Bengkulu ini menawarkan diskon mulai dari 15-25% untuk seluruh produk Kopi Gading Cempaka.

Seperti kopi Box Sachet premium, Parfum Kopi, Bubuk Robusta 200 gram, Bubuk Arabika 100 gram hingga pada pembelian roasted bean/ biji kopi yang sudah disangrai.

Bukan hanya itu, kedai yang sekaligus akan digunakan sebagai rumah produksi KGC ini juga akan menjual mesin roasting dengan segala kapasitas.

“Bukan hanya minuman kopi yang akan kami jual tapi juga akan menyediakan kopi bubuk ataupun roasted bean bagi masyarakat untuk konsumsi rumahan hingga oleh-oleh,” terang pengelola Kedai KGC Rikka Kurnia Ningsih.

Sehingga masyarakat, tambah Rikka, bisa melihat langsung bagaimana biji mentah kopi jadi biji masak setelah disangrai. Tentu yang paling utama kopi yang tidak mengandung campuran apapun.

“Kami ingin menyediakan kopi sehat. Kopi yang murni tanpa campuran apapun baik saat proses nyangrai hingga penggilingan,” terang alumni Kampus IAIN Curup ini, 12/01.

Selain itu, bagi masyarakat yang hendak membeli bisa mencicipi terlebih dahulu secara gratis dalam bentuk penyajian bebas. Tergantung permintaan dari calon pembeli.

“Kedai sekaligus rumah produksi ini kita jadikan tempat tongkrongan alternatif di Bengkulu. Di sini basis makanan semi berat hanya indomie goreng dan kuah. Itu akan jadi andalan. Selain murah, dengan penyajian yang tepat bisa menghasilkan rasa yang hampir semua masyarakat menyukainya,” papar Rikka.

Konsep kedai semi industrialis ini juga nantinya akan berkolaborasi dengan berbagai macam komunitas dan instansi baik pemerintah maupun swasta untuk menyelenggarakan kegiatan-kegiatan produktif yang membanggakan. Seperti kelas roasting, kelas barista hingga kelas uji kompetensi. *[Rls]

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *