terangbenderang

Sambut Ramadhan, Bustasyar Sapa Penyuluh Agama dan ASN

Admin
14 May 2018

Berandang-Bengkulu. Sambut bulan suci Ramadhan 1439 H/2018 M kepala Kantor Kementerian Agama (Kakanwil Kemenag) Provinsi Bengkulu H. Bustasyar, M.Pd sapa Penyuluh Agama Non Pegawai Negeri Sipil (PAIN Non PNS) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kota Bengkulu. Kegiatan dilakukan di Aula Kantor Kemenag Kota Bengkulu. Senin (14/05/2018).

Dalam sambutannya, H. Bustasyar menghimbau agar PAI Non PNS tetap selalu kompak dan bersinergi dengan ASN dalam menjalankan tugasnya. Ia pun menyampaikan bahwa, gaji PAI Non PNS akan dinaikkan di tahun depan. Sebelumnya 500 ribu naik menjadi 1 juta setiap bulannya.

” Kenaikan gaji tersebut karena pekerjaan mereka yang mulia, memberikan ilmu, pengetahuan dan wawasan dalam mendakwahkan Agama Islam rahmatan lil’alamin,” ungkap Bustasyar.

Bustasyar berterima kasih pada penyuluh agama Islam non PNS atas kerja keras dan kekompakannya.

“Dari pusat kita mendapat penghargaan aplikasi Elekronik Penyuluh Agama Islam (E-PAI) se-Indonesia dengan peringkat  pertama,” ujarnya.

Menurut Bustasar, pihaknya akan meningkatkan kinerja seluruh jajaran Kemenag Provinsi dan Kota. Ia juga menghimbau kepada para penyuluh agar bekerja dengan sungguh-sungguh, berintegritas baik dan profesioanal.

” Kalau ada kinerja ASN di jajaran Kemenag yang tidak melaksanakan tugas dengan baik, laporkan dengan saya, biar langsung dimutasi,” tegasnya.

Ia juga mengapresiasi kinerja kepala sekolah di jajaran kemenag atas kinerja baik dan prima. “Pada penyelenggara Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun ini kita berada diperingkat 11 terbaik  nasional, dan ini merupakan prestasi yang luar biasa, dan saatnya yang muda berjaya, ” ungkapnya.

Sambutan Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Drs. H. Bustasyar, M.Pd

Sambutan Kepala Kemang Kota Bengkulu Dr. H. Mukhlisuddin

(Adv/Humas Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu) **NM**

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *