oleh

RP3KP DPRD Kabupaten Kepahiang Bentuk Panitia Khusus Bahas Raperda

-News-799 views

Berandang-com. Kepahing. Dalam rangka melakukan pembahasan Raperda Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kahupaten Kepahiang Tahun 2020-2040, DPRD kabupaten kepahiang membentuk alat kelengkapan Panitia khusus pada rapat paripurna internal, Senin (09/10/2020) di ruang sidang utama Kantor DPRD kabupaten kepahiang.

Pada rapat paripurna ini masing masing fraksi DPRD kabupaten kepahiang mengirimkan utusan fraksi yang akan melakukan pembahasan raperda RP3KP yang disampaikan oleh juru bicara fraksi-fraksi DPRD.

Fraksi Nasdem disampaikan oleh Franco Escobar dengan utusan anggota Bambang Asnadi, Candra dan Franco Escobar, S.Kom.

Fraksi Golkar GPPI disampaikan oleh jutu bicara Eko Guntoro, SH dengan utusan anggota Hendri, A.Md,Hamdan Sanusi, S.Sos dan Eko Guntoro, SH.

Rapat Paripurna DPRD Kepahiang

Fraksi Kebangkitan Bangsa disampaikan juru bicara Hj. Dwi Pratiwi dengan utusan anggota Haryanto, S.Kom.MM

Fraksi Demokrat Hati Nurani disampaikan juru bicara Wansah dengan utusan anggota yang masuk dalam susunan pansus Nanto Usni.

“Susunan keanggotaan Panitia khusus akan dituangkan dalam surat keputusan Pimpinan DPRD tentang pembahasan raperda RP3KP yang akan ditandatangani setelah rapat paripurna ini”, Sampai pemimpin rapat Windra Purnawan. *(Adv/UT).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *