terangbenderang

PB HMI Gelar Acara Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) dan Santunan Anak Yatim

Admin
20 December 2018

Berandang-Jakarta. Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Melaksanakan peringatan HKSN dan santunan anak yatim, kegiatan tersebut dihadiri puluhan anak yatim dihalaman depan Sekretariat PB HMI. (20 Desember 2018)

Menurut Augus Dewanggara dalam sambutannya bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2018, momentum seperti ini harus kita rayakan karena sangat penting dalam merekat tali persaudaran diantara kita umat nabi Muhammad SAW.

“Kesetikawanan Sosial merupakan hal penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, kita sebagai generasi muda harus mampu mengejawantahkan nilai – nilai yang terkandung didalamnya. Karena jangan sampai kita sebagai penerus generasi bangsa lupa akan identitas asli bangsa ini yakni mempunyai jiwa kesetiakawanan, gotong royong, rasa kekeluargaan serta semangat persatuan dan kesatuan ” Ujar Dewanggara dalam sambutannya.

Lebih lanjut Dewanggara yang juga merupakan Ketua Bidang Sosial & Kesejahteraan Masyarakat PB HMI mengungkapkan disamping memperingati HKSN, PB HMI juga berbagi terhadap sesama yang membutuhkan, sebagai wujud tanggung jawab HMI dalam mewujudkan masyarakat adil makmur yang di Ridhai Allah SWT.

“Disamping itu kegiatan juga diisi dengan tausiah keagamaan oleh KH Hafiedz Lukman Al Jaidi dan dimeriahkan dengan adanya penampilan pembacaan puisi oleh peserta kegiatan”. tegas Dewanggara. *(MA)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *