by

Polres Kepahiang Imbau Anak Muda Tak Melakukan Balap Liar

-News-0 views

BALAP LIAR DI SEPUTARAN JALAN PERKANTORAN DAERAH KABUPATEN KEPAHIANG

Berandang.com- Kepahiang. Penegak hukum dalam hal ini Polantas berupaya semaksimal mungkin menekan serta mencegah kawula muda melaksanakan kegiatan Bali (balap liar) diwilayah hukum Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Kepahiang saat dijumpai diruang kerjanya, Selasa siang (7/7/2020).

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP Suparman, S.I.K, M.A.P melalui Kasat Lantas IPTU Fery Oktaviari Pratama, S.I.K menjelaskan “Polisi Lalu Lintas Polres Kepahiang akan rutin melaksanakan pemantauan bagi remaja yang akan melakukan balap liar diseputaran jalan perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Kepahiang, Beliau melanjutkan selain masukan dari tokoh masyarakat, warga masyarakat merasa terganggu dengan kehadiran Bali dan ini merupakan tufoksi Polantas untuk membubarkan kegiatan negatif kareana akan membahayakan pengendara serta pihak lain” sampainya.

Untuk itu beliau menghimbau “Kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kepahiang balap liar ini memang merupakan sesuatu hal yang sifatnya lebih banyak mengarah kepada hal-hal yang negatif terutama berkaitan dengan ketertiban berlalu lintas dampaknya nanti apabila terjadi kecelakaan akan membahayakan diri sendiri maupun terhadap orang lain, Sebaiknya laksanakanlah hal hal yang positif demi masa depan yang lebih baik” sampai IPTU Fery.

Kasat Lantas melanjutkan “Dalam waktu yang akan datang diinternal akan melaksanakan latihan olah TKP lalu lintas agar personil Polantas lebih disiplin, cepat dan tanggap merespon jika terjadi suatu kecelakaan/musibah” sampainya.

IPTU Fery Oktaviari Pratama, S.I.K menyampaikan “Diberitahukan kepada segenap masyarakat baik pengendara R2, R4 kiranya dapat melengkapi kelengkapan berkendara karena pada tanggal (23/7) mulai akan dilaksanakan Operasi patuh khususnya di Kabupaten Kepahiang dan Indonesia pada umumnya” tutup Kasat. *(UT)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed