terangbenderang

Usai Menjabat 14 Tahun, Kades Zahiran Maju Pileg Bengkulu Utara

Admin
3 April 2019

Berandang – Apresiasi patut diberikan kepada Zahiran Mantan Kepala Desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara. Pria yang dikenali warga Desa Tebing Kandang ini sosok orang yang baik ketika masih menjabat sebagai Kepala Desa itu.

Sebelum masuk partai perindo dari tahun 2016, dia pernah menjabat sebagai Kepala Desa selama 14 tahun dan sekarang dia maju sebagai Calon Anggota Legeslatif (Caleg) DPRD Pemilu 2019 – 2024 melalui Partai Perindo untuk perwakilan daerah pemilihan ( dapil ) III.

Dalam konfirmasinya Zahiran membenarkan bahwa dirinya maju sebagai Caleg DPRD Bengkulu Utara melalui Partai Perindo, dengan visi misi untuk membangun kesjahteraan rakyat yang saat ini masih kurang maksimal.

Ketika ditanya apa yang memotivasi dirinya terjun di dunia politik dan maju sebagai Calon Anggota Legeslatif dari Partai Perindo.

” Yang memotivasi saya adalah keinginan kuat untuk bisa memperjuangkan nasib masyarakat dan bagaimana saya bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi masyarakat.” ungkapnya.

Dengan kerendahan hati kiranya Masyarakat Bengkulu Utara, terutama Kecamatan Air Napal, Air Besi, Tanjung Agung Palik, Hulu Palik, Kerkap, dan enggano dapat mendukung dan memberikan amanah kepada Saya sebagai Anggota DPRD Daerah Pemilihan Kabupaten Bengkulu utara. *(Ss)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *