terangbenderang

Ujang Saripudin Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Bupati Kepahiang

Admin
18 September 2019

Berandang-Kepahiang. Ujang Saripudin sambangi kantor Partai Hanura Kabupaten Kepahiang. Kedatangan Ujang untuk mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Kepahiang periode 2021-2026.

Ujang Saripudin yang sering dipanggil Ujang Pupuk didampingi timnya datang langsung di Sekretariat Partai Hanura Kabupaten Kepahiang jalan lintas Curup Kepahiang (Desa Karang Anyar) Rabu Siang (18/9/2019).

Edi Suardi, A.Md Ketua Pansel Partai Hanura menyampaikan, “Kami mengapresiasi kedatangan Balon Bupati (Ujang Saripudin) untuk mengambil Formulir Pendaftaran pada siang ini.” tutur Edi mewakili tim penjaringan.

Edi mengungkapkan, formulir pendafataran agar dikembalikan paling lambat pada 4 Oktober 2019 mendatang.

Ia (red; Edi) mengharapkan, “bagi para Balon Bupati Kabupaten Kepahiang untuk dapat segera mendaftar di sekretariat Partai Hanura sebelum jadwal pendaftaran telah ditutup” ujarnya.

Ujang Pupuk saat pengambilan formulir pendaftaran datang sendirian ditemani koleganya, “Firdaus Jailani berhalangan hadir dikarenakan ada tugas mendadak ke Jakarta”, sampainya.

“Terimakasih kepada segenap pengurus Partai Hanura Kabupaten Kepahiang yang telah menerima kedatangannya dengan sangat bijaksana dalam pengambilan formulir pada hari ini ” tutup Ujang. *(UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *