terangbenderang

Tokoh agama Bengkulu Apresiasi Pemilu yang Transparan Jurdil dan Demokratis

Admin
2 May 2019

Berandang-Bengkulu. Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI ) Provinsi Bengkulu Prof Dr Rohimin serta Pimpinan wilayah ( PW ) NU Provinsi Bengkulu Dr Zulkarnain Dali mengapresiasi pelaksanaan pemilu 2019 yang sangat Transparan, Jujur, Adil dan Demokratis pada 17 April 2019 kemarin.

Apresiasi yang disampaikan oleh kedua tokoh agama tersebut sehubungan dengan lancarnya rekapitulasi hasil pemilu yang telah dilaksanakan ditingkat PPK yang telah selesai dilaksanakan dan saat ini tengah dilaksanakan Pleno ditingkat KPU Kabupaten/Kota.

Apresiasi oleh kedua Tokoh Agama Provinsi Bengkulu tersebut disampaikan hari ini (2/05 ) di kantor mereka masing – masing. Kedua Tokoh Agama tersebut mengatakan pelaksanaan Pemilu pada 17 April 2019 di Provinsi Bengkulu berjalan dengan aman dan lancar, Dikatakan oleh mereka, Meskipun ada kendala – kendala dilapangan namun hal tersebut mampu diselesaikan secara bersama – sama sesuai dengan mekanisme yang ada dalam pemilu.

Dikatakan oleh keduanya, Suksesnya pelaksanaan pemilu 2019 kemarin tidak lepas dari sinergitas semua pihak yang terlibat dalam tahapan pemungutan suara 17 april 2019 seperti, KPU, Bawaslu, PPS, Linmas, TNI serta Polri untuk itu kedua Tokoh agama tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemilu 2019.

” Saya menyatakan hasil rekapitulasi hasil pemilu berjalan sangat transparan, jujur, adil lancar dan dilakukan secara demokratis. ” Kata Ketua MUI.

Kedua tokoh agama tersebut juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat bersabar untuk menunggu hasil realcount dari KPU pusat pada 22 mei 2019 mendatang. *(03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *