terangbenderang

Serius Maju Pilbup, Pasangan Sri Sutarti dan Anwat Kembalikan Formulir Pendaftaran

Admin
20 September 2019

Berandang-Kepahiang. Pasangan Sri Sutarti dan Anwat, bergegas mengembalikan formulir pendaftaran ke Posko penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan wakil bupati Pilkada Kabupaten Kepahiang 2020, Jumat pukul 10.30 Wib (20-9-2019).

Keseriusan pasangan ini tampak saat kelang satu hari mereka sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat Hanura.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Kepahiang, Ahmad Heriyani didampingi Ketua tim penjaringan Edi Suardi.

“Benar, hari ini Sri Sutarti didampingi bakal calon wakilnya Anwat, telah mengembalikan formulir pendaftaran balonbup/wabup Pilkada Kabupaten Kepahiang, dan langsung mendaftar minta diusung Partai Hanura,” ungkap Ahmad Heriyani.

Menurutnya, panita penjaringan telah menerima semua berkas sebagaimana telah diceklist sebanyak 13 item.

“Kemudian nantinya semua berkas akan kita lakukan verifikasi pada tanggal 5 Oktober 2019,” terangnya.

Sebelumnya, pasangan Sri Sutarti dan Amwat, juga telah mengambil formulir pendaftaran balonbup/walaupun di PDI Perjuangan Kabupaten Kepahiang.

“Sebagai putra-putri daerah kita terpanggil untuk membangun Kabupaten Kepahiang. Selain PDI Perjuangan dan Hanura kita juga sudah melakukan komunikasi intensif dengan partai lain untuk mengusung kita pada Pilkada Kabupaten Kepahiang 2020,” pungkasnya.

Sempat dipaparkan pula bahwa pasangan ini akan mengembangkan sektor pariwisata dengan menggandeng investor dari daerah. *(UT)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *