terangbenderang

Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Dari PPP Adakan Reses

Admin
14 February 2020

Berandang.com- Seluma. Dalam rangka menyerap Aspirasi Konstituennya Di Daerah pemilihan, Anggota DPRD Kabupaten Seluma dari Daerah Pemilihan 1 (Dapil1) adakan reses ke 2, dikelurahan Napal Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma.

Reses ke 2 yang dilaksanakan dikelurahan Napal tersebut selain dihadiri para Toko Masyarakat dan Tiga Lurah yaitu Lurah Kelurahan Napal, Lurah kelurahan Tais dan Lurah kelurahan Talang Saling. Juga turut dihadiri Camat Seluma, Demikian disampaikan Oleh Herwansyah, Rabu (12/2/2020).

“Kunjungan Reses ini sebagai upaya mejaring dan menampung aspirasi masyarakat, untuk masa reses ini saya menjumpai konstituen di kecamatan seluma“.

Disebutkannya dalam kunjungan resesnya tersebut Masyarakat di tiga kelurahan tersebut menyampaikan keluhannya antara lain : Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) agar didata ulang, Usulan Gaji RT dan RW agar di setarakan dengan Perangkat Desa, Pembinaan dengan Kelompok Tani agar dapat lebih ditingkatkan lagi dan Peraturan alih fungsi lahan dari Lahan Persawahan Ke Lahan Perkebunan Kelapa Sawit untuk dilaksanakan sebagai mana mestinya oleh Pemerintah dan berbagai macam permasalahan yang disampaikan kepada anggota DPRD.

DPRD Kabupaten Seluma Herwansyah saat sambutan Reses
Antusias masyarakat saat mengikuti Reses

“Kita sebagai anggota Dewan dari Dapil 1 akan terus mengupayakan kepada Pemerintah agara usulan masyarakat ini dapat ditampung dan dijalankan oleh Pemerintah Daerah, tandasnya.

Sementara itu, salah satu warga yang turut hadir dalam acara reses tersebut yang namanya tidak mau disebutkan, menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh salah seorang anggota DRPD Kabupaten Seluma dari Partai Persatuan Pembangunan.

“Dengan adanya acara Reses ini untuk mengakrabkan lagi hubungan antara Masyarakat dan anggota DPRD, Khususnya untuk Dapil 1 ini “

Ia berharap kepada Masyarakat agar dapat mendukung dan saling bahu membahu segala kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan perwakilan kita terutama Dapil 1 ini.

“Kalau kita tidak ada perwakilan maka akan susah mendapatkan perhatian dari Pemerintah terutama dibidang Pembangunan” harapnya. *(Her)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *