terangbenderang

Rica Denis Menyambangi Dua Parpol

Admin
11 October 2019

Berandang.com- Kepahiang. Keseriusan Srikandi Partai Golkar Rica Denis, M.Si dalam menghadapi perpolitikan menjelang pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepahiang masa bakti 2021 – 2026 telah dibuktikan dengan mendatangi dan mengambil Formulir Pendaftaran diberbagai Partai Politik, Sekira pukul 14.00 wib.

Balon Bupati menyambangi Sekretariat Partai Golkar Kepahiang dengan tujuan mengambil formulir pendaftaran.

Balon Bupati Rica Denis, M.Si didampingi tim LO diterima secara langsung oleh Tim Penjaringan DPD Partai Golkar Tingkat II Kabupaten Kepahiang.

Rica Denis menerangkan “Sejak dibukanya pendaftaran Cakada dan Wakada di berbagai Partai Politik Kabupaten Kepahiang, Beliau telah ikut mendaftar diantaranya : Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Hati Nurani Rakyat dan Golongan Karya Kabupaten Kepahiang” ujarnya.

Setelah selesai pengambilan formulir pendaftaran di Partai Pohon Beringin, Rica Denis bersama tim LO langsung menyambangi Sekretariat Partai Nasdem yang berlokasi di Dusun Payang dalam rangka pengambilan formulir pendaftaran.

Tim LO atas arahan Balon Bupati Rica Denis mengambil formulir pendaftaran dan diterima Sekretaris Tim Penjaringan Partai Nasdem Hardianto, SE.

Cakada Kabupaten Kepahiang Rica Denis seusai pengambilan formulir menjelaskan pada awak media “Pada Dasarnya sudah siap mengikuti konstalasi politik Kepahiang, Mengenai Cakada hingga saat ini masih dalam proses pendekatan pendekatan, yang jelas menurutnya” Siap meminang dan siap pula dipinang” oleh siapapun terangnya. *(UT).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *