terangbenderang

Rapatkan Barisan Menuju Pemilu 2019, DPC Demokrat Gelar Konsolidasi dan Pendidikan Politik Se-Kota Bengkulu

Admin
12 November 2018

Berandang-Bengkulu. Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bengkulu menggelar acara konsolidasi dan pendidikan Politik Demokrat Se-Kota Bengkulu. Untuk memberikan ilmu,  wawasan serta sejauh mana persiapan para calon legislatif (Caleg) bertarung di pemilu 2019 mendatang, bertempat di Kantor DPC Demokrat Kota Jalan Basuki Rahmat , Senin (12/11).

Untuk diketahui, sebanyak 35 orang caleg di berbagai daerah pilihan (dapil) kota Bengkulu siap bertarung untuk perahu demokrat. Karena itu, arahan langsung dari ketua Dewan perwakilan daerah (DPD)
Provinsi Bengkulu Edison Simbolon memberikan ilmu, strategi khusus untuk dukungan penuh pada caleg tersebut.

“Kita mendukung penuh apa saja yang menjadi keluh kesah para caleg disini. Karena itu, diberi motivasi agar tetap semangat dan yakin 100% duduk menjadi anggota dewan,” ucapnya Edison Simbolon.

Lanjut dikatakan Wakil Ketua I DPRD Provinsi, untuk para caleg harus diwajibkan memasang bendera demokrat di halaman rumah setidaknya paling sedikit lima bahkan empat belas sama seperti nomor urut demokrat  yaitu empat belas.

“Lihat didepan rumah saya empat belas bendara berkibar agar masyarakat tau bagaimana loyalitas terhadap satu partai,” katanya.

Sementara itu, salah satu caleg DPRD Kota, Yusnaini Dapil II Kecamatan Selebar dan Kampung Melayu nomor urut 4 mengatakan sekaligus pembawa acara tersebut tujuan acara digelar untuk merapatkan barisan satu sama lain serta sebagai ajang tali silaturrahmi diantara caleg lainnya.

“Rapatkan barisan dan bangun komunikasi yang baik demi kemenangan para caleg dari partai Demokrat dan kita siap untuk memasang bendera dan baliho di halaman rumah berlambang partai demokrat biru seperti langit,” ujarnya Yusnaini.

Menurutnya, dukungan penuh dari pihak DPC Demokrat Kota sangat memberikan energi semangat tersendiri pasalnya,  Ketua DPC Suhartono, SH dan sekretaris DPC Leo Patli Bakti tidak ikut bertarung karena fokus untuk para anggota yang siap caleg di pemilu mendatang.

“Kita yakin mudah-mudahan caleg Kota dan Provinsi Insha Allah 80% duduk sebagai wakil rakyat,” tutupnya. (Ahm)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *