terangbenderang

Rapat Pleno Kecamatan Kabupaten Empat Lawang Berlangsung Kondusif

Admin
1 May 2019

Berandang – Empat Lawang. Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang telah usai di selenggarakan pada 17 april 2019 lalu sudah selesai. saat ini memasuki tahapan perhitungan (rapat pleno) di berbagai wilayah kecamatan di antaranya, daerah pemilihan II kecamatan muara pinang dan Kecamatan lintang kanan Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan berjalan kondusif.

Hal ini berdasarkan hasil pantauan Reporter media ini di dua wilayah kecamatan tersebut. Sementara itu saat di temui awak media selasa pukul 14.48 di kantor camat. ( 30/4/19 ).

Kapten Inf. Aen DJ Danramil Muara Pinang Kodim 0405 Lahat saat di bincangi oleh pewarta menyampaikan, “situasi disini sampai saat ini aman dan terkendali baik dari awal pleno hingga sekarang tidak ada kendala apapun di lapangan, anggota kita yang tugas di muara pinang ada 11 anggota dan di lintang kanan juga 11 anggota.” Tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Empat Lawang melalui Iptu Gunawan Kepala polisi sektor (Kapolsek) Muara pinang menambahkan, “kondisi sekarang tidak ada kendala, aman – aman saja, situasi aman terkendali semoga keadaan ini selalu kondusif sampai dengan selesai karena masyarakat atau tim calon kita larang untuk masuk di dalam pagar, anggota yang bertugas ada 19 orang yang dari polsek dan ada beberapa anggota dari Mapolres.” Urainya.

Di tempat yang berbeda, Iptu. Hidayat Kepala polisi sektor lintang kanan saat interview dikantor camat Lintang mengatakan, “anggota yang bertugas disini ada 14 orang, dari Mapolres 31 orang. untuk saat ini wilayah lintang kanan juga aman terkendali tidak ada keributan dan tidak ricuh dari pihak manapun, mudah – mudahan cepat selesai dengan aman, damai dan tentram “Pungkasya.

Satuan Brimob, Kapolsek Lintang Kanan, Aparat TNI
kondisi di kantor camat lintang kanan saat rapat pleno

*(San & Ad).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *