terangbenderang

PPK dan PPS Banyak Tidak Hadir, Komisioner KPU Geram

Admin
16 January 2019

Berandang-Kaur. Rapat koordinasi pemutahiran data pemilih antara komisi pemilihan umum kaur bersama PPK dan PPS se-kabupaten kaur, Rabu (16/19) Kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan di gedung kuliner Jl.Barat Kelurahan Bandar, Kecamatan kaur selatan Kaur.

Komisioner KPU Geram banyak anggota pps dan ppk tidak hadir, ketua kpu Mexxy minta ketua pps atau ppk menghubungi yang tidak hadir, tuan rumah kecamatan kaur selatan banyak yang tidak hadir sedangkan yang jauh dari lokasi kegiatan hadir ini ada apa.

Komisioner kpu Radius, Pemutahiran data ini bukan main main, karna ini kebutuhan untuk pelaksanaan pemilu ini sesuai dengan PKPU No 11 tahun 2018 Pasal 39 data pemilihih itu sangat penting.

” Radius menambahkan, DPK dan DPTb lebih di ingatkan lagi semua unsur PPK dan PPS setiap ada undangan kegiatan harus lebih cepat dati waktu yang sudah di tentukan, kalau kegiatan jam 9 harus dari jam 8 pagi sudah berangkat, untuk angota pps atau ppk bagi ketua PPK dan PPS nya yang tidak hadir sampaikan apa alasan nya, bagi yang tidak hadir kita akan berikan SP (Surat Pemberitahuan ) .

Tambahnya. Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan sosialisasi tentang aturan PKPU, dari setiap kecamatan kita akan ambil 3 orang karna pelaksanaan pemilu ini tinggal 91 hari lagi. *(MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *