terangbenderang

Perkuat Konsolidasi Partai, PPP Kepahiang Gelar Rapimcab

Admin
29 November 2018

Berandang-Kepahiang. Menghadapi pemilihan legislatif yang akan digelar pada 17 April 2019 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kepahiang gelar rapat pimpinan cabang. Kegiatan berlangsung di sekretariat DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepahiang, kamis (28/11/2018).

Ketua DPC PPP Kabupaten Kepahiang, Okta Sinofa, S.IP menjelaskan, kegiatan ini diselenggarakan untuk memupuk semangat para calon Legislatif (Caleg) agar dapat memenangkan suara partai menuju tiga besar.

“PPP Kabupaten Kepahiang harus solid dalam memenangkan partai menuju tiga besar”. Ujar Okta juga Caleg dapil I kecamatan kepahiang.

Saat pembukaan acara, Riki Supriadi mewakili Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Provinsi Bengkulu menyampaikan, pentingnya konsolidasi ini untuk memupuk semangat para calon legislatif (Caleg) untuk menuju PPP menang di tiga besar.

“PPP adalah partai besar dan senior. Komitmen PPP ialah fokus memerangi kemiskinan dan kebodohan sesuai dengan Mars PPP. Target kita, PPP masuk tiga besar”, ujar Riki selaku sekretaris DPW PPP.

Caleg DPRD Provinsi dari dapil kota Bengkulu ini (Riki) menambahkan, Partai berlambang ka’bah ini komitmen dalam mengawal regulasi untuk melindungi moral bangsa. Ia mencontohkan regulasi di Kabupaten Kaur.

“Kabupaten Kaur mengajukan regulasi agar siswa yang beragama Islam yang ingin melanjutkan pendidikan ke sekolah menengah pertama wajib bisa mengaji” Ujar Caleg nomor satu dapil kota Bengkulu.

Kegiatan juga diawali dengan pembekalan dari ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LPP) DPW PPP tentang kepartaian dan strategi pemenangan. Turut hadir dari Bawaslu, zainal, menyampaikan materi tentang Alat Praga Kampanye (APK), dan materi yang berkenaan dengan larangan-larangan berkampanye.

Dalam kegiatan tersebut, hadir dari para caleg se-Kabupaten Kepahiang, pengurus kecamatan, ranting dan simpatisan PPP. *(ET)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *