terangbenderang

Muji Hartono Berdikari Dalam Pembangunan Daerah

Admin
4 February 2019

Berandang-Musirawas. Muji Hartono selaku putra daerah asal Desa Ciptodadi Kecamatan Sukakarya Kabupaten Musirawas bertarung dalam pemilihan legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil 6 pada pemilihan  17 april mendatang, Minggu, (03/02/2019).

Pria yang penuh semangat juang untuk bidang pembangunan di desanya siap memperjuangkan aspirasi warga khususnya untuk kecamatan Tuah Negri, Kecamatan Sukakarya, Kecamatan BTS Ulu Cecar. Sebelumnya juga Muji Hartono mencalonkan diri di KPU musirawas melalui partai HANURA dan akan bertarung di daerah pemilihan Dapil 6 dengan nomor urut 1.

Muji hartono mencalonkan diri dari panggilan hati kecilnya, guna mengingat untuk kepentingan pembangunan di wilayahnya yang menjadi tanah kelahirannya sendiri, berkat dorongan dari masyarakat juga, ia semakin percaya diri  dan siap bertanggung jawab  untuk mengutarakan aspirasi warga guna kemajuan serta perkembangan daerah.

Saat di jambangi di kediamannya Muji hartono sedang mengadakan sosialisasi. Sementara itu tim pemenangan dari Muji, biasa di sapa Pakde Sapuan yang juga salah satu tokoh adat Ciptodadi menyambut positif dengan majunya Muji hartono dalam perebutan kursi legislatif.
“Ia harus kapan  lagi putra daerah memimpin desa nya sendiri, memperjuangkan pembangunan desanya sarta juga menumbuhkan perekonimian masyarakat, saya kenal betul siapa beliau pemuda yang berdikari untuk suatu kemajuan desanya” ujar Sapuan.

“Saya berjanji bila saya terpilih nanti saya akan menumbuhkan perekonomian rakyat serta sangat memperhatikan pembangunan infrastruktur di wilayah yang saya pimpin, saya juga sangat konsekuensi dengan janji saya. Harus kapan lagi putra daerah memimpin, yang akan mewujudkan kemajuan daerah secara cepat serta merata”, tutup Muji Hartono. *(MJP)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *