terangbenderang

Merasa Terpanggil, Meri Sopyan Maju sebagai Calon Anggota BPD

Admin
12 February 2020

 

Berandang.com– Seluma. Merasa terpanggil hatinya Meri Sopyan Maju sebagai Calon Anggota BPD pada Pemilihan Anggota BPD Desa Padang Genting Kecamatan Seluma Selatan Kabupaten Seluma periode Tahun 2020-2026 yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2020 mendatang.
Meri Sopyan adalah Warga Masyarakat setempat merasa tepanggil karna selama ini BPD sebagai lembaga mitra Kepala Desa belum maksimal menjalankan tugas dan fungsinya sebagai mana yang telah diatur didalam peraturan Menteri dalam Negeri dan Peraturan Bupati Seluma.

“Ya, saya maju sebagai calon anggota BPD karena panggilan hati tentu untuk bersinergi dengan Kepala Desa dalam membangun Desa untuk kepentingan seluruh masyarakat,” katanya, Rabu (12/2/2020).

Ia menambahkan, karna umur yang masih muda tentunya sebagai anak muda sebelum memutuskan mencalonkan diri sebagai calon BPD, terlebih dahulu minta petunjuk dan mohon do’a restu dulu kepada tokoh-tokoh masyarakat dan sesepuh didalam keluarga besarnya.

“Alhamdulillah beberapa waktu yang lalu saya sudah minta petunjuk, doa restu dan petuah dari orang tua Kami, dan saya mendapatkan restu dan dukungan dari mereka” tambahnya.

Dirinya juga berharap Kepada Masyarakat khususnya dusun 2 dan Seluruh Masyarakat Desa Padang Genting Nantinya mendukung saya pada pemilihan anggota BPD mendatang.

“Saya berharap Masyarakat desa dapat mendukung saya pada pemilihan yang akan datang” harap Meri.

Meri juga berharap Kades saat ini nantinya bisa bekerjasama dengan anggota BPD yang terpilih tentunya untuk kepentingan masyarakat banyak. *(Her)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *