terangbenderang

Johari Joang Tempuh Jalur Pileg Untuk Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Admin
27 January 2019

Berandang-Empat Lawang. Selaku putra daerah asli empat lawang, dusun sawah. Johari alias Joang bertarung pada pemilihan legislatif Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Empat Lawang  pada 17 april mendatang.

Pria yang kerab disapa jo’ang ini mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat. Khususnya muara pinang dan lintang kanan. Ia juga mengaku optimis, sebab mendapat dukungan dari masyarakat untuk bersaing di pileg nanti.

Sebelumnya Johari ‘Jo’ang’ mendaftarkan diri di KPU Empat Lawang melalui partai HANURA dan akan bertarung di daerah pemilihan / Dapil II kecamatan muara pinang dan lintang kanan dengan Nomor Urut 1.

Ini adalah dorongan dari masyarakat dan panggilan hati nurani untuk mengabdi serta memperjuangkan aspirasi rakyat khususnya kecamatan muara pinang dan lintang kanan, “Ujar Jo’ang saat bertemu dengan masyarakat yang kebetulan hendak pulang dari tebing tinggi.

Sementara itu tim pemenangan Johari / Joang, Napis dan rekan menyambut positif dengan majunya Johari di pileg nanti, ia berharap empat lawang semakin maju dan berkembang.

“Tujuan saya ingin mengabdi, sebagai jembatan dan harapan  bagi masyarakat empat lawang dalam segala bidang. Baik pendidikan, pertanian, perekonomian, budaya dan sebagainya ” Jelas pria yang kerab dipanggil Jo’ang. *(AD & TIM)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *