terangbenderang

Jandra; Saatnya Yang Muda Membangun dan Memajukan Daerah

Admin
31 March 2019

Berandang – Empat Lawang. Jandra Sari Eprike. Amd, Kom yang biasa akrab disapa “jandra/jan” optimis dalam pemilihan legislatif DPRD kabupaten empat lawang pada pemilu 17 april 2019 ini. Jandra maju di daerah pemilihan (dapil II) yaitu kecamatan lintang kanan dan muara pinang melalui Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dengan nomor urut 2.

Pria kelahiran desa babatan kecamatan lintang kanan ini mengatakan maju sebagai calon legislatif karena niatan untuk memperbaiki kondisi daerah supaya lebih baik lagi. Sampai saat ini persiapan alhamdulillah berjalan dengan lancar karena berkat dukungan dan dorongan khususnya dari keluarga, kerabat, teman – teman dan masyarakat pada umumnya.

Saya ingin membangun daerah supaya lebih baik, lebih maju dan berkembang, memperjuangkan aspirasi rakyat baik di bidang pembangunan, pemberdayaan, pertanian, UKM, kepemudaan, agama, seni dan budaya. Itulah misi saya untuk maju dan bertarung mewakili rakyat dan memperjuangkan aspirasi rakyat ” jelasnya “.

Meski masih terbilang muda dan baru di dunia politik, jandra mengaku tetap optimis dapat meraih simpati warga. “Bergerak Maju Menang, Bekerja Bersama Rakyat dan Untuk Rakyat”, tegasnya. *(MM).

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *