terangbenderang

Ini Alasan Dadang Mishal Ambil Formulir Balongub di PPP Pilkada 2020 Mendatang

Admin
24 October 2019

Berandang.com- Bengkulu. Dadang Mishal SH,. MM serius ingin mencalonkan diri menjadi Gubernur Provinsi Bengkulu periode 2020-2024. Keseriusannya dibuktikan dengan menjalin komunikasi politik terhadap partai-partai politik yang membuka penjaringan.

Dadang Mishal selaku kader PDI Perjuangan memberikan mandat kepada Deden Abdul Hakim beserta timnya, untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Provinsi Bengkulu di Partai Persatuan Pembangunan (PPP), kamis, (24/10).

“Saya dimandatkan bapak Dadang Mishal, SH, MM untuk mengambil formulir penjaringan di partai PPP. Jadi ini salah satu bentuk keseriusan beliau untuk berkomunikasi dengan partai-partai politik. Sehingga kedepan diharapkan bisa mengusung beliau sebagai calon gubernur atau wakil Gubernur pilkada mendatang”, terang Deden usai mengambil formulir di kantor PPP jalan Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu.

Tim Dadang tiba di kantor PPP disambut langsung oleh ketua panitia penjaringan H. Evan Trijasa dan beberapa orang anggotanya. Tampak juga, sebelum pengambilan formulir Tim Dadang sempat berbincang-bincang dengan Ketua dan sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Pesatuan Pembangunan (DPW PPP), M Nasir Jahiyah S,Sos dan Riki Supriadi, S.Kom.

Lebih lanjut Deden menceritakan, Suami Politisi PDI Perjuangan, Elva Hartati, yang saat duduk di DPR RI sudah mengambil formulir di beberapa Partai Politik.

“Sudah kita ambil formulir, di PDI Perjuangan, karena beliau memang kader PDI P, partai Golkar, Gerindra, Perindo dan hari ini di Partai Persatuan Pembangunan”, kata Deden.

Namun Dadang Mishal tak ingin menutup diri. Menurut keterangan Deden, tentu ia (red; Dadang) akan membuka komunikasi seluas-luasnya dengan partai-partai politik yang bersedia mengusungnya untuk menentukan pasangan calon.

Evan Trijasa, selaku ketua tim penjaringan mengaku, bahwa tim Dadang Mishal adalah kali pertama Balongub yang mendatangi Partai belambang ka’bah ini.

Ia menambahkan, bagi para kandidat yang ingin menjalin komunikasi politik untuk pengusungan Pilkada Gubernur 2020 mendantang, masih ada waktu beberapa hari lagi.

“Kita buka pendaftaran tanggal 23 dan akan ditutup pada 5 november mendantang,” ujar Evan yang juga aktif sebagai wakil ketua bidang Politik dan Pemerintahan DPW PPP. *(03)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *