terangbenderang

Hujan Deras, Baliho Sosialisasi Pasangan Calon Roboh

Admin
6 March 2018

Memasuki tahapan jadwal pemilihan kepala daerah, mulai tanggal 15 Februari sampai dengan 26 Juni 2018 yaitu masa kampanye dan debat kandidat. Atribut kampanye difasilitasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Anggaran tersebut menggunakan dana hibah dari Pemerintah Kota Bengkulu melalui Nota Perjanjian Hibah atau NPHD antara Pemkot dan KPU Kota Bengkulu.

 

Anggaran biaya pilkada calon walikota Bengkulu menelan biaya 25 Milyar. Anggaran tersebut digunakan untuk kebutuhan Pilkada sampai usai. Salah satu anggaran tersebut untuk sosialisasi pasangan calon melalui baliho yang terpasang dititik-titik strategis.

 

Hujan deras yang melanda Kota Bengkulu dengan curah hujan cukup tinggi sekitar pukul 14.30 Wib siang ini robohkan baliho Pasangan Calon. Guyuran hujan hampir menyelimuti seluruh wajah kota. Baliho pasangan calon yang terpasang dijalan Kapuas Raya semuanya ambruk.

 

Untungnya, baliho yang terpasang tak jauh dari Kantor KPU Provinsi Bengkulu tersebut tidak memakan korban. Namun dari pantauan dilapangan, hanya ada satu baliho yang masih berdiri, tampak terlihat photo Linda-Mirza. Baliho tersebut lantaran tertahan tiang merk yang berdiri didepan baliho.

Siroy

Comments

comments

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *