terangbenderang

Dukung Linda-Mirza, Pemuda Peduli Politik Bengkulu Deklarasi Dukungan

Admin
9 June 2018

Berandang-Bengkulu. Dekatnya pemilihan walikota Bengkulu yang digelar 27 juni mendatang, Pemuda Peduli Politik ambil sikap. Dikomandoi Hero, Pemuda Bengkulu yang berhimpun di Pemuda Peduli Politik Bengkulu deklarasi dukungan di sport center pantai panjang ke pasangan calon Linda-Mirza. Sabtu (9/5/2018)

Ketua Koordinator Pemuda Peduli Politik, Hero, mengungkapkan bersama seluruh anggota pemuda akan mendukung paslon nomor 4 karena melihat pengalaman serta jiwa kepemudaan yang dimiliki oleh mereka.

“Jadi hari ini adalah deklarasi kita, dari Pemuda Peduli Politik. Jadi kita mendeklarasikan dukungan kepada paslon nomor 4. Kita mendukung mereka karena melihat dari sisi pengalaman, jam terbang, dan keberbihakan kepada masyarakat terutama kaum muda,” ungkap Hero.

“Kita sekarang beramai-ramai ingin mewujudkan impian 5 tahun ke depan dengan memilih paslon nomor 4 yaitu Linda- Mirza,” katanya.

Dikatakan lagi oleh Hero, melihat sistem Pilkada yang berbeda dari tahun- tahun sebelumnya, bersama kita mewujudkan perubahan pada Kota Bengkulu untuk kedepannya.

“Pola Pilkada tahun ini kan tidak seperti dulu, kalau sekarang sistemnya lebih silent. Oleh karena itu dirinya akan melakukan penguatan Jaringan,¬†kampanye door to door dan pengamanan TPS,” tuturnya.

“Deklarasi yang kami lakukan, mewakili mayoritas suara masyarakat yang menginginkan pemimpin yang selalu ada dan sedia bersama masyarakat, jadi dasar deklarasi ini,” tutup Hero. **Rin**

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *