terangbenderang

Darmawan Yakoeb focus Kesejahteraan Masyarakat Bengkulu

Admin
4 April 2019

Berandang-Bengkulu– Darmawan Yakoeb sodorkan gagasan untuk kemajuan kota Bengkulu. Mantan Sekda ini tetap fokus memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

Dalam diskusi santainya bersama tim pemenangan, ia berkomitmen mengawal kebijakan pemerintah tentang kesejahteraan pedagang, para buruh, pegawai, petani, Usaha Kecil Menengah (UKM) dan guru. Terkhusus untuk guru menurutnya tanpa jasa guru kita tidak akan bisa maju.

Menurut caleg DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kota Bengkulu nomor urut 7 Partai BERKARYA ini, bukanlah hal sulit baginya untuk mendorong kemajuan masyarakat Bengkulu. Berbekal segudang pengalaman di organisasi dan birokrasi, banyak pelaku usaha binaannya yang merintis dari nol menjadi pengusaha mapan.

Selain itu, Darmawan Yakoeb juga fokus terhadap sektor pariwisata. Menurutnya, pontensi wisata di Provinsi Bengkulu bagian dari devisa daerah. Dengan mengawal kebijakan pemerintah terhadap pembangunan pariwisata, akan meningkatkan taraf pengunjung masuk ke provinsi Bengkulu. Dengan demikian, perekonomian masyarakat akan tumbuh. (**)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *