terangbenderang

Warga Lintang Dibacok Orang Gila Hingga Tak Sadarkan Diri

Admin
28 December 2018

Berandang-Empat Lawang. Nasib na’as menimpa Edi bin Sudir warga desa Tanjung Alam, Lintang Kanan Kabupaten Empat Lawang. Korban sedang duduk-duduk diberanda rumah. Tiba-tiba datang diduga orang gila membacok korban hingga tak sadarkan diri, rabu (26/12/2018).

Kejadian bermula saat korban sedang duduk santai diberanda rumahnya. Tiba-tiba pelaku Andik datang mendekati korban dan mengayunkan senjata tajam jenis golok menebas korban. Korban sempat mencoba menghindar, namun dalam kondisi tidak siap, akhirnya pelaku dapat melukai korban hingga golok mengenai kepala korban. Akibat kena sabetan benda tajam, korban tersungkur hingga tak sadarkan diri.

Menurut keterangan saksi mata Bat. Masih keponakan korban. Kejadian ini tidak ada motif dendam atau apapun.

“Tidak ada motif dendam atau apapun. Tiba-tiba pelaku membacok dengan membabi buta hingga melukai korban”, terang Bat kepada awak media.

Karena terluka parah, korban dilarikan ke bidan terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Setelah dirawat selama dua jam, korbanpun belum juga sadarkan diri.

“Ini sudah kita bawa kebidan, namun sudah pukul 18.16 Wib (dua jam lebih) korban belum juga sadarkan diri”, tambah Bat dalam keterangannya.

Salah satu warga dari desa tetangga Sekip dusun empat lesung batu, Heri, mengharapkan agar pihak dari keluarga pelaku secepatnya mencari dan menemukan tersangka andik. Bilamana belum ditemukan, tidak menutup kemungkinan warga kami takut untuk melakukan aktifitas untuk ke kebun dan kesawah. Khawatir akan terjadi hal serupa. Harap Heri.

Sedangkan pihak korban meminta tersangka Andik ditangkap dan diserahkan kepihak kepolisian untuk ditindaklanjuti oleh yang berwenang. *(MM)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *