terangbenderang

Wabup Kaur Dampingi Gubernur Bengkulu Kunjungi Keluarga Korban Kebarakan

Admin
23 August 2019

Berandang-Kaur. Wakil Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, S.Km dampingi Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah kunjungi keluarga korban kebakaran. Selesai melaksanakan titik nol pelaksanaan pembangunan jalan di Desa Muara Saung, Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur, Jum’at (23/8).

Rohidin mengucapkan belasungkawa atas nama pemerintah pada korban kebakaran yang menimpa keluaga korban. Menurutnya, kejadian ini sangat menyayat hati. karna ada 2 orang keluarga kita yang masih balita ini menjadi korban kebakaran.

Selain berbelasungkawa, Ketua DPD Golkar ini juga memberikan bantuan dalam bentuk material bangunan juga ada uang tunai serta kebutuhan rumah tangga. Dengan harapan paling tidak segera keluarga ini bisa pulih dan semangat kembali. Serta saya minta masyarakat keluarga dan tetangga untuk memberikan support dan pendampingan untuk keluarga korban. Jelas Rohidin

Rohidin menambahkan, pihak desa coba anggarkan untuk pemeriksaan instalasi listrik dari dana desa, Untuk mencegah terjadinya kejadian seperti ini. Untuk anak anak yang ditinggalkan di rumah agar disampaikan dengan pihak tetangga. Karena menghindari hal seperti ini tidak terjadi kembali. Tutup rohidin. *(MD/Kip)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *