terangbenderang

Usai Bacok Mantan Istri, Pelaku Melapor Ke Kades

Admin
21 July 2019

Berandang-Benteng. Nasib Naas menimpa Ilasia seorang ibu rumah tangga (IRT) desa Jambu kecamatan merigi kelindang kabupaten Bengkulu Tengah. Korban dibacok bagian tangan dan kaki hingga terluka serius, sabtu (21/07/2019).

Menurut informasi yang didapat dari (El) warga setempat, Kejadian bermula saat Buntaris mantan suami korban pulang dari kebon dan menghampiri rumahnya. Saat itu pelaku melihat rumahnya sedang terkunci. Pelaku mengetok pintu dan menanyakan Ilasia.

Mendengar ada yang mengetok pintu, penghuni rumah (anak pelaku) keluar. Seketika pelaku menanyakan mantan istrinya. Namun anaknya menjawab bahwa Ibunya sedang berada ditempat hajatan. Pelaku meminta agar anaknya memanggil ibunya untuk pulang.

Setelah pulang, pelaku masuk kedalam rumah dengan korban. Pelaku mengunci rumah dari dalam. Ada cek cok mulut, akhirnya pelaku menebaskan parang ke korban. Hingga mengenai tangan dan kaki.

Korban sempat melarikan diri untuk menyelamatkan diri dan bersembunyi dibawah rumah warga. Pelaku akhirnya mendatangi rumah kades (Kepala desa) untuk memberikan kabar bahwa pelaku menganiaya mantan istrinya.

Korbanpun dilarikan kerumah sakit umum Bengkulu Tengah untuk mendapatkan pertolongan. Ada puluhan jahitan dibagian kaki dan tangan korban.

lantaran di bacok oleh Buntaris mantan suaminya. Usai melancarkan aksinya, korban dilarikan kerumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. *(ET)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *