terangbenderang

Tekan Angka Kejahatan, Sat Lantas Polres Kaur Gelar Patroli Blue Light

Admin
19 November 2018

Berandang-Kaur. Pihak Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kaur gelar Patroli Blue Light yang dipimpin  Bripka Dedi Riansya beserta dua anggota satlantas Briptu Krisnu H dan Bripda Natalyon. Patroli keliling ini menuju objek Vital (Obvit) di Wilayah hukum  Polres Kaur dan Polsek Kaur Selatan senin (19/11/2018).

Beberapa Obvit yang menjadi sasaran kegiatan Patroli Blue Light tersebut diantaranya, pengaturan Lalu Lintas persimpangan depan Bank BNI Bintuhan, SPBU, perbankan, tempat perbelanjaan modern, permukiman penduduk serta tempat rawan terjadi aksi kriminalitas.

Kasat Lantas Polres kaur Iptu robert mashar melalui Bripka Dedi Riansyah Menjelaskan, kegiatan ini untuk mewujudkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Anggota Satlantas Polres kaur tidak pernah mengenal lelah memberikan perlindungan kepada masyarakat khususnya objek vital yang ada di wilayah polres kaur”. Tutur Dedi saat Patroli.

Lanjut dikatakan Dedi, dalam pelaksanaan Patroli Blue Light anggota satlantas polres kaur melaksanakan himbauan kepada penjaga malam/security Bank agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan pada malam hari. Oleh karena itu bila waktu sudah larut malam jangan lupa mengunci pintu gerbang dan lakukan pengecekan, Imbau Bripka Dedi Riansyah

“Patroli Blue Light dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan terkendali di Kaur Selatan”. Ungkap Dedi. (MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *