terangbenderang

Peduli Korban Kebakaran, Karang Taruna Desa Bandar Agung Berikan Bantuan

Admin
3 January 2019

Berandang-Empat Lawang. Karang Taruna Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo dan Forum Pesona beserta anggota berkunjung mengadakan bakti sosial, untuk memberikan bantuan logistik kepada korban bencana kebakaran di Desa Sukarami Kecamatan Lintang Kanan, Rabu (2/1), pukul 15:00 WIB.

Satuan pelaksana sosial Desa Bandar Agung Deni Zanata selaku Ketua Karang Taruna menyampaikan, bakti sosial ini merupakan program kegiatan berbelasungkawa Karang taruna Desa Bandar Agung Kecamatan Pendopo yang sudah dicanangkan.

Dalam bakti sosial ini, pihaknya menyerahkan donasi berupa sembako dan lain-lain dengan harapan aktivitas sosial dapat memotivasi karang taruna desa lain.

“Supaya lebih aktif khususnya, di bidang sosial menjadikan pemuda – pemudi yang lebih berguna bagi masyarakat di Kabupaten Empat Lawang,” ujar Riyono Eko Sakti Palawa selaku Ketua Forum Pesona & sekaligus wakil Karang Taruna Bandar Agung .

Rosihan, SE selaku PJS Desa Sukarami dan Indra sebagai Kortim Tagana Kecamatan menambahkan, mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada para donasi dan masyarakat yang mana telah membantu desa ini. Baik dalam bentuk sembako, materi maupun fisik.

“Dengan adanya bantuan bakti sosial ini dapat meringankan beban dari warga sukarami yang terkena bencana kebakaran,”   tutupnya. *(Sandri danTim)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *