terangbenderang

Lalat Serbu Perkantoran dan Pemukiman Warga

Admin
16 January 2019

Lalat Menyerbu Perkantoran dan Pemukiman Warga

Berandang-Kaur. Lalat menyerbu Komplek Perkantoran Padang Kempas Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, membuat resah pemukiman masyarakat dan Kantotor Kantor, ribuan Lalat ini banyak hinggap di makanan dan ruang kerja.

Keluhan ini disampaikan oleh Alex salah satu PNS yang bekerja di KPU Kaur, menurut Alek ribuan lalat ini sudah ada sejak beberapa hari yang lalu.

“Ribuan lalat ini sudah ada sejak beberapa hari yang lalu, dan sangat mengganggu kami yang sedang bekerja, dikarenakan banyak masuk ke ruang kerja kami jelas kami merasa terganggu”. Keluh alex rabu (16/19).

Drh. Rahmat yang berprofesi sebagai Dokter Hewan di Kabupaten Kaur menjelaskan, bahwa wabah Lalat yang ada saat ini di Komplek Perkantoran Padang Kempas diduga berasal dari manajemen pengelolan Kandang Ayam yang salah.

“Wabah Lalat yang ada saat ini diduga berasal dari salahnya manajemen pengelolaan kandang ayam, seharusnya pemilik kandang melakukan manajamen kandang ayam yang sesuai aturan”. Kata Dokter Hewan ini saat dikonfirmasi, rabu (16/19).tutup nya

Salah satu Pemilik kantin di komplek perkantoran, “Bang Mun jelas kami merasa terganggu dengan serbuan lalat ini. Karna dagangan kami banyak yang di krumuni” Jelasnya

Sumber lalat ini diduga dari kandang ayam yang berada tidak jauh dari komplek perkantoran padang kempas, diperkirakan kandang ayam potong yang ada sekitar 2 titik lokasi. *(MD)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *