terangbenderang

Kronologis dan Photo Kerusakan Pesawat Lion Air JT 633 yang Menabrak Tiang Listrik

Admin
7 November 2018

Berandang-Bengkulu. Kecelakaan pesawat udara kembali terjadi. Sebelumnya dikabarkan pesawat JT 10 jurusan Jakarta menuju – Pangkal pinang pada senin (29/10) pagi di perairan laut karawang) minggu lalu. Kali ini kembali lagi terjadi pesawat lion air nomor penerbangan JT 633 jurusan Bengkulu – Jakarta pada rabu malam (07/11) di bandara fatmawati Bengkulu sekitar pukul 18.20 Wib.

Salah satu saksi mata menceritakan, Bermula pada pukul 17.50 melakukan boarding, para penumpang mulai menaiki pesawat. Usai boarding, pesawat JT 633 tujuan Jakarta bertolak dari parkiran empat menuju runway untuk take off. Naasnya, saat burung besi ini mau keluar dari parkiran tiga, tampak pesawat batik air sedang parkir.

Pada saat menuju runway, pesawat batik air parkir persis di depan vip room. Tiba pesawat burung besi tersebut melintas, sayap pesawat menyenggol tiang titik kordinat yang berdiri di depan gerbang vip dan menyebabkan sayap sebelah kiri mengalami rusak robek.

Mengalami hal tersebut, pesawat kembali lagi menuju parkiran empat. Semua isi penumpang dipersilahkan turun menuju ruang tunggu. Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, penumpang rencana dialihkan menggunakan pesawat JT 632 landing di Bengkulu.

dari pantauan awak media, para penumpang sudah diberangkatkan menggunakan pesawat JT 632 yang baru tiba.

Dikonfirmasi pihak lion air Bengkulu, Rahmad, belum mau berkomentar atas kejadian ini. *(ET)

Tiang Listrik yang tertabrak dan Kondisi Sayap Pesawat

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *