terangbenderang

Kabupaten Lampung Selatan Berduka, 5 Orang Meninggal Tenggelam

Admin
7 June 2019

Berandang-Lamsel. Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Begitulah nasip naas yang dialami kelima orang pemuda dari dua Desa yang berbeda. Pasalnya, pada hari kamis 6-7-2019 di Desa Tarahan Kecamatan Katibun Kabupaten Lampung Selatan, sekitar pukul 12.00 kelima orang tersebut ditemukan tewas tenggelam lantaran tak dapat berenang. 3 orang berasal dari Desa Way Jambu Umbul Alang-alang Tanjung Agung, 2 orang dari Desa Batu Liman Way Sulan.

Kejadian murni kecelakaan laut ini berawal dari tujuh orang pemuda berenang bersama di tepi pantai, namun salah satu dari mereka diduga tak pandai berenang terseret arus pantai ke arah laut yang lebih dalam kemudian tenggelam. Melihat rekannya tenggelam, satu persatu pemuda yang lain mencoba untuk menolong. Dikarenakan tak dapat menguasai keadaan, yang menolongpun ikut menjadi korban.

Diketahui dua dari ketujuh orang pemuda, selamat dari peristiwa naas tersebut. 3 orang mengambang di dekat pantai dan 2 orang hilang dibawa arus ke tengah lautan.

Mengetahui adanya korban, anggota Koramil 421-10 KTB. DPP Sertu Kurdi pada pukul 13.00 langsung menghubungi Team SAR. Dan pada pukul 14.00 dua orang yang hilang ditemukan sudah tak bernyawa. Kelima korban kini dibawa ke Puskesmas Dusun Umbul Kidul Desa Pardasuka Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung selatan untuk dilakukan autopsi oleh pihak dokter.

Berikut nama-nama korban, Sukri 17 tahun, Riski 17 tahun,  Yan 18 tahun, Fikri 18 tahun dan Nisa 16 tahun. *(Adit)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *